Sabtu, 12 Mei 2012

 Toyota Corolla Fielder 2013 Lebih Fresh
detail berita
Toyota Corolla Axio
MEDIA INFORMASI - TOKYO – Toyota Motor Corporation (TMC) kembeli memperkenalkan Toyota Corolla Fielder 2012 dan Toyota Corolla Axio untuk pasar automotif Jepang. Dengan beberapa perubahan yang ada, Corolla Fielder generasi terbaru ini terlihat lebih fresh.

Kali ini Corolla Fielder memiliki dimensi panjang yang lebih pendek 60 mm dari generasi sebelumnya. Ruang kargonya bertambah 90 mm sehingga penumpang dapat leluasa ketika duduk di kabin keduanya. Demikian dilansir Inautonews, Sabtu (12/5/2012).

Sementara untuk Corolla Axio 2013 tidak jauh berbeda dengan Corolla Fielder. Tampilannya terlihat lebih fresh dengan perubahan pada kaca depan yang didesain menyamping. Bagian depan dan belakangnnya dibuat lebih aerodinamis dan bumperbelakang terlihat lebih tajam.

Urusan dapur pacunya, Toyota membekalinya dengan mesin 1NZ-FE 1,5 liter hasil revisi dengan transmisi Super CVT-I dan manual lima percepatan. Mesin ini diklaim lebih irit bahan bakar.

Sedangkan pilihan mesin kedua, yakni 2ZR-FAE 1,8 liter dengan transmisi Super CVT-I. Kedua mesin menghadirkan sistem front-wheel-drive atau four-wheel-drive. Konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 16,6 km/liter.

Lebih lanjut, Fielder 2013 dilengkapi Stop & Start System (untuk 1.5-liter 2WD Super CVT-i). Konsumsi bahan bakar tipe 1NZ-E tembus 21,2 km/liter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar